Ratusan Warga Sirnarasa Jalani Vaksinasi Tahap Dua

Foto: Warga Tanjungsari sedang menjalani Vaksinasi Tahap Dua,Kamis (17/06/2021).(HRB)

TANJUNGSARI – Vaksinasi Covid-19 tahap Dua digelar di Balai Desa Sirnarasa, Kecamatan Tanjungsari, dimana Desa Sirnarasa menjadi salah satu desa yang telah terdaftar untuk mendapat Vaksin Covid-19 di Kabupaten Bogor.

Vaksinasi tersebut dilaksanakan Puskesmas Tanjungsari dengan ditinjau langsung Camat Tanjungsari, Sutisna dan Kepala Puskesmas Tanjungsari.Kegiatan dimulai pukul 08.00 pagi itu diikuti 262 orang. 

“Sebelum dimulai, setiap calon penerima diperiksa kesehatan dan kesiapan untuk menerima vaksin. Pelaksanaan vaksinasi tahap kedua tersebut sebagai salah satu upaya menangani pandemi Covid-19 di Desa Sirnarasa,” kata Camat Tanjungsari, Sutisna kepada wartawan, Kamis (17/06/2021).

Kepala Desa Sirnarasa, Deni berpesan kepada semua warganya yang sudah divaksin ataupun yang tidak mendapatkan vaksin untuk sadar menerapkan prokes 4 M sesuai aturan pemerintah.

Baca juga:  Presidium Bogor Timur Masih Konsisten Perjuangkan DOB

“Dan tak lupa kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak, Babinsa, Koramil, polsek dan kecamatan sebagai tim Covid yang sudah banyak membantu pelaksanaan kegiatan ini,” ucap Deni.

Yono (64) warga Desa Sirnarasa menuturkan dalam melaksanakan vaksinasi, diakuinya tidak merasa takut, justru merasa lega.

 “Saya tidak takut disuntik, justru sangat senang mendapat vaksinasi. Apalagi ini vaksin yang kedua. Saya lega, tenang minimal dapat terhindar dari paparan virus,” pungkasnya.(As)

Tags: , ,