Reklame Ambruk Timpa Rumah Warga Belum Dievakuasi Vendor

Kemang, HRB
Cuaca ekstrim hujan deras disertai angin kencang kembali melanda sebagian besar wilayah Bogor, selama beberapa hari terakhir. Di Kecamatan Kemang, sebuah papan iklan atau reklame di Jalan Salabenda ambruk menimpa rumah warga yang berada tepat dibawah reklame.
Meski kejadian ambruknya reklame sudah terjadi beberapa hari. Namun, hingga kini pihak vendor selaku pemilik reklame masih juga belum melakukan evakuasi.
Kasi Trantib Kecamatan Kemang Ibrohim mengatakan, pihak Vendor sudah pernah datang untuk memperbaiki papan reklame yang roboh tersebut. Karena hujan kembali, maka pekerjaan ditinggalkan dan sampai saat ini ketika dilakukan pengecekan pada pukul 09.00 WIB, belum ada pengerjaan kembali.
“Kasihan warga Desa Parakan Jaya, mereka was-was kalau hujan deras dan angin yang kencang, was-was papan reklame yang sudah menimpa rumahnya semakin jatuh dan menutupi bangunan rumahnya,” ungkap Ibrohim, Kamis, 2 November 2023.
Dirinya pun menjelaskan, sudah meminta kepada pemilik atau vendor papan reklame tersebut, untuk segera mengevakuasi papan yang roboh menimpah rumah warga.
“Harus secepatnya diangkat dan dievakuasi karena takut menimpa warga yang ada di rumah itu, harapan saya kepada pemilik dan vendor untuk sesegera mungkin mengangkat papan reklame tersebut,” tandasnya. */Axl
Baca juga:  Komisi IV DPRD Usulkan Satgas Pelajar  Dapat Insentif