Ribuan Massa Padati Halaman Terminal Leuwiliang

Leuwiliang,HRB-Ribuan warga memadati halaman Terminal Leuwiliang untuk mengikuti kegiatan senam massal Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat yang ke 12

 Camat Leuwiliang WR Pelitawan mengaku kegiatan tersebut dinyatakan sukses dan bisa diikuti oleh 5.000 peserta yang datang dari berbagai kalangan sehingga acara tersebut berlangsung meriah

 “Kegiatan Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12 ini merupakan acara paling meriah di wilayah Bogor Barat. Alhamdulillah masyarakat sangat antusias ikuti senam massal,” ujar Pelitawan

Liza Natalia Instruktur senam Aerobic yang juga penyanyi dangdut mengaku senang dan puas melihat peserta antusias mengikuti senam massal Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12.

”Luar biasa, pesertanya membludak mudah-mudahan ini menjadi bagian kegiatan rutin di Wilayah Bogor Barat,” ujar Liza Natalia.

Baca juga:  Pabrik Helm Ludes Terbakar

Suksesnya kegiatan senam aerobik massal ini tak terlepas dari ketua panitia pelaksana Ma Euis yang piawai melakukan kerjasama dengan berbagai pihak sehingga acara tersebut terselenggara sukses tanpa ekses.

Menurutnya, selain senam massal, Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke-12 diisi dengan kegiatan perlombaan senam dengan kategori senam AC, senam dangdut dan senam aerobic.

Para pemenang lomba, panitia memberikan hadiah menarik begitu juga peserta senam massal pun mendapat doorprize seperti mesin cuci dan kulkas.

”Gebyar Asahebat Aerobic Bogor Barat ke 12, digelar sekaligus juga perayaan Club Instruktur Leuwiliang (CIL) ke -12 tahun,” pungkasnya  (*/Fex)