Rudy Susmanto Bangga Atlet NPCI, Sumbang Emas Bagi Merah Putih

Bogor, HRB

Ditengah kesibukannya sebagai Ketua DPRD Kabupaten Bogor dan sebagai Wasekjen DPP Partai Gerindra, Rudy Susmanto ternyata sangat fokus dan memantau perkembangan  para atlet NPCI Kabupaten Bogor  yang berlaga pada ajang Asian Paralympic di Hangzhou, Cina  2023.

“Saya tiap hari memantau pemberitaan Lima  atlet NPCI Kabupaten Bogor yang membela Kontingen Merah Putih pada Asian Paralympic di Hangzhou, Cina. Saya bangga dari lima atlet yang  mewakili Kabupaten Bogor dalam skuad Merah Putih empat atlet berhasil menyumbangkan medali,” tegas Rudy Susmanto, Minggu, 29 Oktober 2023.

Apalagi, kata Rudy,  empat atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor berhasil mendulang 2 emas, 1 perak dan 3 perunggu.

“Capaian prestasi yang luar biasa dari para atlet NPCI Kabupaten Bogor bagi Kontingen Merah Putih di  Asian Paralympic 2023. Saya memberikan apresiasi khusus bagi NPCI Kabupaten Bogor yang selalu mengharumkan nama Kabupaten Bogor maupun Indonesia dalam kancah Internasional,” paparnya.

Baca juga:  Eks Lahan PTPN VIII Jadi TPU Citeko

Kedepannya, sambung Rudy,  ia akan berusaha memberikan support langsung ke arena pertandingan  pada  event internasional yang tengah diikuti para atlet binaan NPCI  Kabupaten Bogor.

Sementara itu, Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach mengatakan dalam Asian Paralympic 2023 ada empat atlet asal NPCI Kabupaten Bogor yang meraih medali bagi Indonesia.

Empat atlet NPCI Kabupaten Bogor yang mendulang medali pada Asian Paralimpic 2023 diantaranya Sofyan Saori (Para Cycling)  1 perunggu,  Kacung Setiawan (Lawn Bowls) 1  emas,  Muhammad Fadli Immanudin (Para Cycling) 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu  dan Hamida (Para Table Tenis)  1 perunggu

“Mudah mudahan para atlet NPCI Kabupaten Bogor akan terus berjaya pada semua event yang diikutinya baik regional, nasional dan internasional,” tukasnya. Asy