Rumah Milik Warga Babakan Madang Dibedah

Babakanmadang – Program bedah rumah warga kembali dilakukan Polres Bogor dan GP Ansor. Kali ini menyasar rumah milik Juli warga Kampung Cicadas Desa Babakan Madang Kecamatan Babakan Madang.

Kapolsek Babakan Madang Kompol Silfia Sukma Rosa  S.H , S.I.K   yang mewakili Kapolres Bogor melakukan peletakan batu pertama, sebagai tanda dimulainya pembedahan rumah milik Juli pada Selasa (16/11/2021).

“Bedah rumah ini, merupakan sebagai bentuk kepedulian Polres Bogor bersama GP Ansor kepada masyarakat Yang membutuhkan,” kata Kompol Silfia kepada wartawan.

Menurutnya, program ini sebelumnya  telah di lakukan di daerah-daerah lain. Dengan di mulainya pembangunan terhadap rumah milik Juli ini, nantinya diharapkan dapat bermanfaat.

“Mudah-mudahan bermanfaat serta dapat berjalan dengan lancar hingga Selesai pembangunan nanti,” tutupnya

Baca juga:  Truk Tambang Jadi Biang Kerok Kemacetan di Bogor Barat 

Untuk diketahui, dalam kegiatan ini tampak  hadir Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Babakan madang, Kades Babakan Madang, tokoh agama dan tokoh masyarakat  serta Anggota Polsek Babakan Madang.

Sementara itu, Juli (40) warga yang menerima bantuan ini mengaku bersyukur  dengan adanya program tersebut. Karena, rumah miliknya yang sebelumnya tidak layak, menjadi layak dan nyaman untuk digunakan nantinya.

“Syukur Alhamdulillah saya ucapkan terimakasih atas bantuan ini,” singkatnya.(Asb)