Sabet Tiga Medali Para Cycling, M Fadli Berjaya di Asian Paralympic 2023

Bogor, HRB
Raihan prestasi membanggakan dan spektakuler diraih atlet NPCI Kabupaten Bogor atas nama Muhammad Fadli Immanudin atau yang akrab disapa M Fadli yang meraih medali emas pada cabor Para Cycling Asian Paralympic 2023 di Hangzhou, Cina.
Muhammad Fadli Immanudin berhasil menjadi yang.terbaik dan berhak meraih emas pada nomor Mens C4-5 21 KM Time Trial di Asian Paralympic 2023.
Sebelumnya pada event yang sama di Hangzhou kali ini, Muhammad Fadli Immanudin juga berhasil meraih 1 perunggu dan 1 perak. Total medali yang disabet Muhammad Fadli Immanudin untuk Kontingen Merah Putih adalah 1 emas, 1 perak dan 1 perunggu.
“Alhamdulilah atlet NPCI Kabupaten atas nama Muhammad Fadli Immanudin bisa memberikan kontribusi medali emas bagi Kontingen Merah Putih di Asian Paralympic 2023,” ujar Ketua NPCI Kabupaten Bogor, M Misbach dengan sumringah, Kamis, 26 Oktober 2023
Misbach berharap prestasi yang diraih Muhammad Fadli Immanudin ini akan menjadi spirit bagi para atlet NPCI Kabupaten Bogor lainnya pada masa depan.
“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Bogor yang telah mendukung dan mendoakan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang berlaga pada Asian Paralympic 2023,” pungkas Misbach.
Dalam kesempatan yang sama, Trian Turangga selaku Pembina NPCI Kabupaten Bogor merasa kagum dan takjub kepada perjuangan para atlet NPCI Kabupaten Bogor yang sudah mengharumkan bangsa dan negara pada Asian Paralympic 2023.
“Torehan medali emas , perak dan perunggu yang sudah diraih para atlet Kabupaten Bogor bagi Indonesia di Asian Paralympic 2023 akan menjadi bukti nyata kalau para atlet binaan NPCI Kabupaten Bogor memang hebat dan harus mendapat apresiasi,” papar Trian Turangga. Asy
Baca juga:  Antisipasi Gangguan Pemilu, Polres Bogor Gelar Siimulasi Pengamanan