Sadis, Setelah Dilahirkan Bayi Dibuang ke Kali

Sesosok mayat bayi laki-laki ditemukan mengambang di saluran kali Cimahpar Kp Pajeleran Gunung, RT 003 RW 007, Kelurahan Sukahati, Cibinong.(Adi/HRB)

Cibinong – Sesosok mayat bayi laki-laki yang masih terlilit tali pusar, ditemukan mengambang di saluran kali Cimahpar tepatnya di Kampung Pajeleran Gunung, RT 003 RW 007, Kelurahan Sukahati, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor. Diduga, mayat bayi yang terlihat sudah mulai membusuk tersebut dibuang setelah dilahirkan sang ibu.

Mayat bayi tersebut pertama kali ditemukan oleh Yono (47) pada Kamis (17/6/2021) sekitar pukul 10.45 WIB, ketika dirinya sedang membuat saluran air untuk bak penampungan kolam pemancingan tempat nya bekerja. “Saat saya sedang gali tanah untuk saluran penampungan air ke pemancingan, saya lihat mayat bayi yang tersangkut di saluran air,” kata Yono.

Dia menambahkan, setelah melihat sosok mayat bayi tersebut dia pun langsung menghubungi Bos Sobur sang pemilik pemancingan ‘jenggot fish’. “Saya bingung mau menghubungi siapa, jadi saya telepon bos saya. Dan bos saya kemudian ngasih tau ke pak RT dan Babinkamtibmas Cibinong,” imbuhnya.

Baca juga:  Mayat Bayi Gegerkan Warga Cirimekar

Di lokasi penemuan mayat bayi  di areal pemancingan tersebut, terlihat aparat pemerintah setempat seperti Lurah Sukahati Eka JR, Babinsa Kelurahan Sukahati Koramil 2102/Cibinong Kodim 0621/Kab.Bogor Serma W Silalahi, Bhabinkamtibmas Kelurahan Sukahati Aipda Sapturi.

Lurah Sukahati Eka menuturkan, bahwa dirinya bersama Babinkamtibmas Cibinong sudah menghubungi Tim Inafis dari Polres Bogor untuk penanganan lebih lanjut. “Tim Inafis yang menangani,” tutur Eka.

Tak berselang lama, Tim Inafis dari Polres Bogor pun tiba di lokasi. Mayat bayi yang menjadi tontonan warga sekitar pun kemudian dibawa menggunakan mobil ambulance. (adi/zak)

Tags: , ,