Satgas Penanganan Covid-19 Cileungsi, Diganjar Penghargaan

Cileungsi – Atas dedikasi dan loyalitas yang telah di tunjukkan, sejumlah Tenaga Kesehatan (Nakes), Bhabinkamtibmas Polsek Cileungsi dan Relawan Vaksin diganjar penghargaan. Penghargaan diberikan bertepatan dengan peringatan Hari Pahlawan Nasional yang jatuh pada 10 November.

Dijetahui, presiasi tersebut berupa penghargaan, dengan tujuan dapat menjadi motivasi dan contoh teladan, bagi yang lain untuk dapat berbuat yang lebih baik lagi.

“Kami berikan plakat, piala penghargaan, sertifikat dan tali asih kepada para pejuang Vaksinasi Covid-19 yang selama ini terus berkorban,” ungkap Kapolsek Cileungsi, Kompol Andry Alam, usai berikan penghargaan itu, Kamis (11/11/2021).

Sebelumnya, kata Kompol Andry, vaksinasi yang terus di gelar Polsek Cileungsi bersama Indonesia pasti bisa, tak hentinya dilakukan dalam upaya mendukung percepatan vaksinasi yang dilakukan pemeriksaan. dalam pelaksanaan Vaksinasi yang di gelar sejak 18 September 2021 hingga saat ini Polsek Cileungsi berhasil memvaksin 50.419 orang yang terdiri dari masyarakat umum.

Baca juga:  Kajati Jabar, Ade T Sutiawarman Simak Arahan Jaksa Agung ST Burhanuddin Di Acara Persaja 2024

“Capaian tersebut, tak lepas dari peran para pejuang Covid-19, yang terdiri dari Tenaga Kesehatan (Nakes), anggota Polsek Cileungsi dan para relawan vaksin yang terus bekerja keras dalam menggelar akselerasi Vaksinasi,” tandasnya.

Sementara itu, salahsatu relawan Nakes Cileungsi, mengucapkan terimakasihnya atas penghargaan yang diterimanya bersama rekan-rekan lainnya. Karena, penghargaan tersebut merupakan kebanggan tersendiri bagi pihaknya.

“Syukur Alhamduliah atas penghargaan ini.

Semoga kita semua diberika kesehatan selalu, dan pandemi segera berahir,” singkatnya.(Asb)