Satpam Dituntut Profesional

Foto: Pelatihan rutin membentuk kematangan dan tingkat disiplin, Rabu (16/06/2021). (HRB)

KLAPANUNGGAL -Seiring perkembangan zaman dan kebutuhan keamanan, security atau Satpam adalah garda terdepan dan sebagai Mitra Polri di lingkup sebuah perusahaan. Seperti di PT Galuh Lodaya Sakti Pasundan (GLSP) mengadakan latihan rutin yang berlokasi di Desa Klapanunggal  Kecamatan Klapanunggal.

 “Pelatihan rutin ini dituntut untuk lebih profesional baik dari segi struktur organisasi, perencanaan,  tanggung jawab, prosedur, proses dan SDM nya, maka dikeluarkannya peraturan kepala kepolisian negara republik Indonesia no 24 tahun 2007 tanggal 10 Desember 2007  mengenai sistem manajemen  pengamanan organisasi, perusahaan dan/atau instansi/ lembaga pemerintah,” kata Direktur PT.GLSP, Citra. (16/06/2021)

 “Intinya PT.GLSP hanya membentuk kematangan dan tingkat disiplin untuk seluruh anggota security agar bisa lebih mematuhi tata tertib yang sudah pernah sebelumnya diajarkan di pendidikan security di garda lebih optimal serta diharapkan lebih maksimal dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab,” Pungkasnya.

Baca juga:  ICMI Bogor Timur Antusias Ikuti National Leadership Camp

 Untuk diketahui, PT. GLSP anggota yang kami miliki saat ini ada 40 orang dikarenakan sebagian bekerja shift sebagian saja yang hadir untuk pematangan dan pelatihan.PT GLSP ini adalah yayasan penyalur keamanan untuk 3 PT yang bermitra saat ini di desa Klapanunggal.(Ipul/As)

Tags: , ,