Satpam Lokasi Syuting IC di Gunung Geulis, Hapus Paksa Video Liputan Wartawan

SUKARAJA.HRB

Oknum Satpam Lokasi Syuting Ikatan Cinta di Kawasan Gunung Geulis RT 03 RW 04 Desa Pasir Angin Kecamatan Sukaraja Kabupaten Bogor, menghapus paksa video liputan salah satu wartawan media online, Sabtu (11/10).

Diketahui, Syuting sinetron “ikatan Cinta “dilakukan di Beth Kasegeran Theresia Senior Living dan Resort. Adapun hotel bergaya Eropa ini, menjadi daya tarik sendiri bagi warga yang penasaran untuk berkunjung.

Oknum Satpam yang mengaku nama Asep tersebut, meminta agar yang mengambil gambar lokasi penonton syuting tersebut agar dihapus dengan alasan tidak mau kena tegur, karena diakui adanya kerumunan.

“Mas tolong hapus videonya, saya kena tegur ntar. Soalnya itu terlihat berkerumun penontonnya,” kata Asep sembari meminta paksa untuk melihat video tersebut dan menghapusnya.

Kondisi ini dialami A salahsatu wartawan media online Bogor, yang saat itu mengambil gambar lokasi syuting di luar pagar tepi jalan raya, yang menjadi lokasi kerumunan penonton.

Baca juga:  Ade Yasin Instruksikan Distanhorbun Kelola Sektor Pertanian Lebih Profesional

“Ya saya pas ambil gambar langsung disamperin satpamnya, dan meminta paksa untuk menghapus videonya,” kata A.

A mengaku, disambangi Tiga orang satpam lokasi syuting tersebut, dengan meminta paksa agar video penonton tersebut dihapus dengan alasan ada gambar kerumunan.

“Ya pas ambil gambar langsing didamperin 1 orang satpam, sempat adu omong dan satpam ini panggil temennya lagi dengan meminta nada memaksa untung menghapus video tersebut,” katanya.

Menurut A, padahal dirinya mau meliput informasi unik dan baik-baik saja tentang adanya lokasi syuting IC tersebut. Namun pihak kemanan setempat, sensitip.

“Padahal saya mau angkat yang bagus yang unik. Tapi satpm itu parno dan sensitip,” tutupnya.(Tf)

Tags: , , , , , ,

error: Content is protected !!
Don`t copy text!