Selain Infrastruktur, Program TMMD di Klapanunggal Diwarnai Aksi Sosial

Klapanunggal – Kegiatan Taruna Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 112 , yang meliputi pemerataan jalan dan pelebaran jalan Desa Bojong dan Desa Cikahuripan Kecamatan Klapanunggal, Selain infrastruktur juga akan dilakukan kegiatan sosial lainnya

“TMMD ini sudah berjalan 14 hari sejak tanggal 15 September 2021 lalu, dan Desa Bojong ini merupakan garis antara pedesaan dengan daerah industri,” kata Dandim 0621, Letkol Inf. Sukur Hermanto, kepada rakyatbogor.net, usai meninjau lokasi TMMD di Kecamatan Klapanunggal, Kamis (30/09).

Selain peninjauan TMMD, kata Letkol Inf.Sukur, juga dilakukan peninjauan ke Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) milik warga yang lokasinya berada di desa tersebut.

 

“Mudah-mudahan melalui program TMMD selain infrastruktur juga akan dilakukan kegiatan sosial lainnya, salah satunya program rehabilitasi Rutilahu,” terangnya.

Baca juga:  Membangun Manusia Tidak Hanya Infrastruktur, Tetapi Juga Kultur

Untuk diketahui, usai melakukan peninjauan TMMD ini, dilanjutkan dengan peninjauan stunting di Puskesmas Desa Bojong, yang dihadiri langsung oleh Tim Wasev Brigjen TNI Tatang Subarna, Danrem 061, Dandim 0621, Camat Klapanunggal, Kepala Desa Bojong dan Kepala Desa Cikahuripan.(Th/As)

Tags: , , ,