Sendhy Nahkodai Hanura Kota Bogor

Kota Bogor – Partai  Hanura Kota Bogor punya nahkoda baru. Sendhy Pratama secara resmi terpilih menjadi Ketua partai besuta Oso Sapta Odang untuk masa jabatan 2019-2024 itu secara aklamasi melalui Muscablub yang digelar di salah satu tempat makan yang ada di Kelurahan Cibuluh, Kecamatan Bogor Utara, pekan lalu.

Sendhy, yang kini menjabat sebagai anggota DPRD Kota Bogor itu menggantikan ketua sebelumnya, Sumiati Eneng yang mengundurkan diri sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Bogor.

Dalam waktu dekat, Sendhy rencananya akan merapatkan barisan melakukan Konsolidasi maupun Rekonsiliasi di tatanan Pengurus DPC, PAC bahkan Ranting partai di tingkat Kelurahan.

Sebagai anggota DPRD satu-satunya dari Partai Hanura di Kota Bogor, tanggung jawab untuk menjadi Pimpinan Partai adalah suatu tantangan yang menarik.

Dengan Pengalaman 2 periode menjadi anggota DPRD, diyakini seluruh kader hanura bahwa Kang Sendhy bisa membawa kejayaan Partai Hanura lebih baik dari masa-masa sebelumnya.

Baca juga:  Kecamatan Cileungsi Awasi Jam Operasional Minimarket

Sementara itu, Bendahara DPC Partai Hanura Kota Bogor, Apul menyebut sosok Sendhy adalah figur Milenial yang kreatif, pengalaman dan Visioner serta mampu mengayomi semua kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda.

Dengan kepemimpinan yang ASIK yaitu Aspiratif, Sistematis, Inovatif dan Kekeluargaan dipercaya Ketua Parpol Termuda ini mampu memperoleh target kursi di DPRD Optimal di tahun 2024 dan mampu menata organisasi dengan baik.

Sebagai Partai Pengusung dan Pemenangan Walikota Bima Arya – Wakil Walikota Dedie Rachim sejak tahun 2018, Partai Hanura selalu konsisten dengan mendukung setiap program pemerintah dan terus berjuang mengedepankan kepentingan masyarakat baik dalam sektor Kesehatan, Pendidikan, Pemberdayaan UMKM dan Infrastruktur Percepatan Pembangunan. (djm/*)