Sidak Pembangunan RSUD, Wakil Ketua II DPRD Kota Bogor Temukan ini

RSUD Kota BogorWAKIL Ketua II DPRD Kota Bogor , Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pembangunan RSUD Kota Bogor blok I dan blok IV, Sabtu (24/12/2022).

Bogor Barat, HRB – WAKIL Ketua II DPRD Kota Bogor , Dadang Iskandar Danubrata melakukan inspeksi mendadak (Sidak) pembangunan RSUD Kota Bogor blok I dan blok IV, Sabtu (24/12/2022). Sidak dilakukan untuk mengecek informasi pembangunan blok I selesai tepat waktu, yakni sampai 13 Desember 2022.

“Sedangkan untuk blok IV sedang proses finishing. Alhamdulillah pembangunan selesai tepat waktu dan rencananya akan diresmikan oleh Gubernur Jawa Barat, Kemenkes di Januari mendatang,” kata Dadang dalam keterangannya kepada wartawan, Sabtu (24/12/2022).

Politisi PDI Perjuangan yang juga menjabat sebagai koordinator Komisi IV DPRD Kota Bogor ini berharap, kehadiran blok I dan IV RSUD Kota Bogor mampu memberikan pelayanan untuk pengobatan jantung dan kangker.

Baca juga:  Dua Pria Diamankan Polisi, Diduga Pelaku Asusila Terhadap Anak di Bawah Umur

“DPRD Kota Bogor akan terus mendukung terus pembangunan RSUD. Ini agar RSUD menjadi Rumah Sakit terlengkap untuk perawatan jantung dan kangker ke depannya. Sehingga warga Bogor tidak perlu berobat jauh-jauh ke Jakarta untuk perawatan sakitnya,” jelas Dadang.

Ketua DPC PDIP Kota Bogor ini juga mendukung rencana Dirut RSUD Kora Bogor untuk menjadikan RSUD Kota Bogor sebagai pusat pendidikan untuk calon dokter berdasarkan hospital basis dan akan bekerja sama dengan Universitas Indonesia.

“Sehingga nantinya dihasilkan dokter-dokter baru dari anak-anak kota bogor hasil pendidikan dokter di rsud kota Bogor yang murah dan terjangkau tapi dengan kualitas yang tidak kalah dari dokter-dokter universitas ternama,” ucap dia. (jon)

Tags: