Sukses Gelar DOKC II 2023, Liandra Project Persiapkan Kejurnas Karate di Bogor

Bogor, HRB

Atmosfir olahraga karate di Bumi Tegar Beriman terus bergairah dengan banyaknya event karate yang dilakukan oleh Liandra Project.

Liandra Project merupakan salah satu  penyelenggara berbagai kegiatan olahraga karate di Bogor yang baru saja sukses menggelar event Dandim Open Karate Championship  II  tahun 2023  di GOR Laga Tangkas, Pakansari, pekan lalu.

Muhammad Taufan Sahara  selaku owner dari Liandra Project mengatakan sangat senang dan bangga pelaksanaan DOKC II tahun 2023 melampaui jumlah peserta dari wilayah Bogor Raya.

“Ini satu bukti nyata kalau animo generasi muda di Bogor Raya kepada olahraga karate sangat tinggi. Hal ini tentunya menjadi modal penting bagi kami dalam melihat potensi atlet karate yang ada di Kabupaten Bogor,”  ujar Taufan, Rabu  23 Agustus 2023

Baca juga:  Aleg Dapil Timur Ramai-ramai Desak Pemkab Bogor   

Tak hanya itu, kesuksesan Liandra Project dalam menggelar DOKC II 2023 ini menambah keinginan semua elemen yang ada di Liandra Project untuk menggelar Kejuaraan Nasional Karate di Bogor.

Pada pelaksanaan DOKC II 2023, Kontingen Karate GOR Pajajaran Bogor keluar sebagai juara umum dengan meraih 15 emas, 10 perak dan 11 perunggu.

Peringkat kedua diraih  Kontingen Kodim 0621 Kabupaten Bogor dengan 8 emas, 3 perak dan  2 perunggu.

Sedangkan posisi ketiga dalam DOKC II 2023 ini ditempati oleh Kontingen Jaket Bodas dengan 7 emas, 8 perak dan 10 perunggu.

” Usai DOKC II 2023, Insya Allah kami akan menggelar Kejurnas Karate di Kabupaten Bogor. Kami optimis event Kejurnas Karate akan berdampak positif bagi masa depan olahraga Karate di Kabupaten Bogor,” pungkasnya. Asy