Supir Ngantuk, Xpander Hitam Masuk Jurang 40 Meter

Foto: Warga sedang melakukan evakuasi mobil Xpander  hitam dengan alat seadanya pada, Minggu (13/06).(rakyatbogor/Fahri)

SUKAJAYA – Diduga supir ngantuk sebuah mobil Xpander berwarna hitam terperosok kedalam jurang dengan ketinggian sekitar 40 meter, di Kampung Maniis, Desa Pasir Madang, Kecamatan Sukajaya, Minggu (13/06/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Menurut keterangan warga sekitar Umang mengatakan, bahwa mobil Xpander hitam itu dari arah Sukajaya menuju Kampung Maniis, karena jalan yang sempit mobil tersebut terperosok ke dalam jurang. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

“Sopir bernama Usup, informasinya pemilik mobil merupakan warga Lebak Banten, kemudian sopir mengalami luka-luka dibawa ke Kampung Maniis,  dari Kampung Maniis yang bersangkutan (Supir-Usup-red) itu dibawa tukang urut di Ciputih,” katanya.

Umang mengatakan, di dalam mobil tersebut hanya terdapat satu orang yakni hanya pengemudinya saja, dirinya mengatakan, mobil Xpander hitam itu masuk kedalam jurang sekitar 40 meter.

Baca juga:  Jalan Raya Leuwiliang Jadi Langganan Banjir

“Pengemudinya meloncat, kalau tidak meloncat kayaknya lebih parah lagi, menurut informasi sopir itu mengantuk,” ujarnya.

Dari pantauan di lokasi kejadian, sekitar pukul 16.00 WIB mobil Xpander berwarna hitam itu dievakuasi oleh warga menggunakan Takel dan alat seadanya, hingga kini, belum diketahui plat nomor kendaraan mobil tersebut.(Fahri)