Tangis Histeris Warnai Pemakaman Korban Tenggelam di Pelabuhan Ratu

Foto : Suasana Pemakaman Korban Tenggelam Pelabuhan Ratu (18/6).(Fahri/HRB)
DRAMAGA – Seorang remaja asal Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga ditemukan sudah tak bernyawa di kawasan pantai Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi pada, Jumat (18/06/2021). Setelah dilakukan pencarian oleh petugas Tim Sar, Korban ditemukan pada, Jumat (18/6) Pagi.
Menurut informasi, korban bernama Muhamad Hasbi (17) merupakan anak dari pasangan Ani serta Rahmat itu tewas saat berwisata di kawasan Citepus, Pelabuhan Ratu, Sukabumi. Korban terseret ombak sejak hari Rabu (16/6) kemarin hingga Jumat (18/6) Sore akhirnya dimakamkan setelah korban ditemukan mengambang di laut dan berhasil dievakuasi Petugas pada, Jumat (18/6) pagi.
Isak tangis pun tak terbendung setelah jasad korban dibawa ke kampung halaman dan dimakamkan keluarga di Kampung Dramaga, Haji Abas RT.03 RW. 01 Desa Dramaga, Kecamatan Dramaga.
“Kirain Ngeprang, becanda gitu gak taunya pas di samperin ternyata benar kebawa, terus nolongin yang dua itu, saya nyari Hasbi sampai menyelam udah gak ada itu Hasbi, Semua kebawa itu bertiga, cuma yang berdua selamat tapi Hasby itu terus kebawa arus,” ungkap salah satu kerabat korban Aldi.
Di tempat yang sama, Camat Dramaga ivan Pramudia mengimbau kepada seluruh warganya untuk lebih menjaga anggota keluarga khususnya yang di masa transisi remaja ke dewasa. Di masa itu, banyak kegiatan yang tidak terpantau di luar rumah.
“Dan kata keluarganya, korban saat berangkat memang tidak memberitahukan kepada orang tuanya,” ujarnya.(Fahri)
Baca juga:  Aktivis Bogor Barat Geram, Sikap Camat Leuwisadeng dan Kadis Lecehkan Wartawan

Tags: