Tawuran Dalam Kondisi Mabuk, Empat Orang Gengster di Tangkap Polisi

GengsterTawuran Dalam Kondisi Mabuk, Empat Orang Gengster di Tangkap Polisi
Cibinong, HRB
Empat orang remaja yang diduga anggota gengster ditangkap polisi saat akan melakukan tawuran dalam keadaan mabuk pada Minggu 16 Juli 2023 dini hari.
“Yang mana dalam kegiatan Patroli tersebut Pihak kepolisian Sat samapta Polres Bogor berhasil mengamankan 4 orang remaja berinisial BCS (26), J (23), TK (17), dan NH (25) yang di duga akan menggelar aksi tawuran antar gengster,”ujar Kasat Samapta Polres Bogor Iptu Yogi Nugraha dalam keteranganmya, Minggu 16 Juli 23.
Ke 4 orang tersebut diamankan bersama barang bukti berupa 2 unit sepeda motor yang biasa digunakan Pelaku saat beraksi.
“Personil kami yang sedang menggelar kegiatan Patroli pun langsung mendatangi lokasi yang akan di jadikan aksi tawuran tersebut dan berhasil mengamankan 4 orang remaja  berikut barang bukti berupa 2 unit sepeda motor.  Keempat pemuda tersebut pun ditangkap dalam keadaan mabuk,”papar nya
Mereka diamankan setelah pihak Kepolisian yang sedang patroli menerima informasi dari masyarakat tentang adanya rencana aksi tawuran yang akan dilakukan oleh kedua kelompok gengster.
“Keempat orang remaja tersebut di amankan setelah pihak Kepolisian menerima laporan masyarakat  yang mengetahui akan adanya aksi tawuran,”kata Yogi
Guna kepentingan penyelidikan, ke 4 orang remaja anggota gengster tersebut di gelandang ke Mapolres Bogor untuj menjalani pemeriksaan.
“Keempat remaja tersebut berikut barang bukti langsung kita bawa ke mako Polres Bogor guna proses pemeriksaan lebih lanjut,” tutupnya. (djm)
Baca juga:  Berganti Nakhoda, Jurnalis Televisi Bogor Kuatkan Sinergitas

Tags: