Terobos Perlintasan, Mobil Pickup Tersambar Kereta di Parungpanjang

Foto: pickup A 8074 FD tersambar kereta listrik di perlintasan Tanjung Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor, Sabtu (12/06/2021). (Rakyatbogor/Yana)

PARUNGPANJANG – Mobil kijang pickup berplat A 8074 FD tersambar kereta listrik (Commuterline) di perlintasan Sekar Tanjung Desa Lumpang Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut, Sabtu (12/06/2021).

Informasi yang berhasil dihimpun, kejadian tersebut pukul 10.00 Wib. tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, hannya saja kondisi mobil tersebut rusak parah pada bagian depan.

Kanit Lantas Polsek Parungpanjang IPDA Agus Hidayat mengatakan, seorang sopir bernama Ari Damar (30) warga Jasinga berhasil menyelamatkan diri dengan meloncat dari kendaraan mobilnya.

“Dari keterangan saksi, saat kendaraan mobil pickup melintasi di perlintasan kreta sekar tanjung sudah di peringati oleh petugas (Linmas) yang berjaga di perlintasan,” terangnya.

Baca juga:  Pemkab Bogor Dukung Pelaksanaan Bogor Go Green 7

Tambah Agus, mobil tertabrak kereta dari arah Maja menuju Jakarta, sedangkan kendaraan mobil datang dari arah Parungpanjang menuju Tenjo, mobil mengalami mati mesin di tengah rel saat melintas dan akhirnya tertabrak.

“Tidak ada korban jiwa dalam kejadian, namun kondisi mobil rusak parah di bagian depan, kami dibantu warga evakuasi mobil dari rel kereta listrik Commuterline,” tambahnya. (Yana)

Tags: ,