Tim Rambo Polres Bogor Patroli Jam Malam

Cibinong – Sebagai upaya untuk mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan gangguan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) di wilayah Kabupaten Bogor, Tim Raimas Polres Bogor (Rambo) menggelar patroli di tempat-tempat rawan terjadinya kriminalitas di malam hari pada Sabtu malam (13/11).

“Kegiatan  patroli yang di gelar oleh tim Rambo Polres Bogor ini, ditujukan untuk menekan terjadinya angka kriminalitas dan gangguan Kamtibmas di wilayah Kabupaten Bogor,” ungkap Kapolres Bogor AKBP Harun, kepada wartawan Minggu (15/11/2021).

Giat  patroli malam  yang di pimpin secara langsung oleh Kapolres Bogor AKBP Harun tersebut, menyusuri jalan tegar Beriman, jalan Raya Jakarta Bogor, Cikaret, Fly over Cibinong hingga perbatasan Bogor Depok, Jalan Ciriung, Jalan alternatif Sentul dan seputaran Stadion Pakansari.

Baca juga:  Jembatan Sungai Cikarawang Penghubung Jonggol-Klapanunggal Mengancam Keselamatan Warga

“Terlebih saat ini masih dalam situasi Pandemi Covid19 jangan sampai juga adanya kerumunan – kerumunan dan pelanggaran protokol kesehatan (prokes) yang dapat  menimbulkan cluster baru persebaran Covid19,” jelasnya.

Di sela-sela patroli ini, juga dilakukan pemberian paket sembako kepada para pedagang. “Melalui tim Rambo yang secara rutin menggelar patroli malam  ini di harapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat kabupaten Bogor,” tandasnya. (Asb)

Tags: ,