Tren Remaja Bogor, Tawuran Live Di Medsos 

Foto: Tawuran Pelajar.(HRB)

KOTA BOGOR – Aksi Tawuran yang dilakukan oleh beberapa kelompok remaja di Kota Bogor tidak pernah berakhir, bahkan kali ini aksi tawuran yang sering mereka lakukan kerap kali diperlihatkan secara live atau siaran langsung melalui media sosial, tidak hanya saat tawuran, sebelum dan sesudah aksinya pun gerombolan pelaku sempat menyusun rencana dan menentukan lokasi tawuran melalui secara online

Maraknya aksi tawuran yang dilakukan secara live tersebut membuat petugas kepolisian Polres Bogor Kota kembali meningkatkan patroli. Tidak hanya patroli terbuka, patroli siber juga dilakukan untuk mengantisipasi tawuran sekelompok geng pemuda tersebut.

Mengawali masa PPKM darurat petugas gabungan dari satuan intelkam dan team kujang Satuan Reserse Kriminal  Bogor Kota  Jumat (02/07) dini hari menggagalkan rencana aksi tawuran dua kelompok pemuda di sejumlah ruas jalan.

awalnya petugas gabungan berpatroli dalam rangka pemberlakukan  PPKM darurat di wilayah kota bogor dan sekitarnya, dalam patroli tersebut petugas yang memantau kondisi Kota Bogor mendapatkan informasi akan terjadi tawuran yang akan di siarkan langsung melalui media sosial oleh sekelompok pemuda.

dalam siaran livenya, kelompok pemuda tersebut sempat mengajak kelompok pemuda lainnya untuk melakukan tawuran di beberapa lokasi petugas patroli yang terus memantau siaran live akun medsos pelaku sempat kesulitan mencari rencana lokasi tawuran karena mereka terus berpindah pindah.

“Iya kita patroli dalam rangka PPKM darurat,saat kita patrol ada informasi yang akan tawuran yang di siarkan langsung melalui medsos. Kita coba telusuri dan ternyata memang rencana aksi itu ada. Jelas Kasat Intel Polres Bogor Kota. Kompol Rizki.

Berhasil menggagalkan rencana aksi tawuran petugas juga terpaksa mengamankan sejumlah pemuda pelaku tawuran bersama sejumlah barang bukti seperti sejumlah senjata tajam,minuman keras dan kendaraan bermotor milik pelaku. ( red)

Baca juga:  Sadis, Setelah Dilahirkan Bayi Dibuang ke Kali

Tags: , ,