Truk Masuk Jurang

Foto: Kecelakaan lalulintas.(HRB)

RUMPIN – Tidak kuat menanjak Satu unit truk bermuatan pakan ternak tercebur ke dasar jurang sedalam 15 meter di Ruas Jalan Leuwibatu -Jambu, Kampung Cilamur, Desa Leuwibatu, Kecamatan Rumpin, Kabupaten Bogor, Kamis (24/6).

Peristiwa tersebut berawal saat truk memasuki jalan leuwi batu dan tidak kuat menanjak karena bermuatan melebihi beban. Saat kejadian, sopir yang panik sempat meminta bantuan warga untuk mengganjal roda truk yang terus bergerak mundur. 

Naasnya,saat sejumlah warga berusaha mengganjal truk terus mundur ke sisi kanan jalan hingga akhirnya terjun ke dasar jurang.

“kita berusaha mengganjal karena sopir sempat teriak meminta bantuan, tapi baru satu ban yang di ganjal truknya terus mundur dan oleng ke kanan”. Tutur Ahmad. Salah seorang saksi mata.

Baca juga:  Puluhan Pengedar Narkoba Diringkus Polisi

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut,Sopir yang berusaha loncat dari truknya mengalami luka ringan di bagian kepala. Kecelakan tunggal tersebut juga mengakibatkan pakan ternak yang berada di bak truk berhamburan dan hanya bisa diselamatkan sebagian, sedangkan bangkai kendaraan truk masih berada di dasar jurang karena sulit dievakuasi. (red)

Tags: ,