Dituding Main Receh, Teguh Dewan Ancam Somasi

CITEUREUP.HRB

Anggota DPRD Komisi IV kabupaten Bogor,  Teguh Widodo mengacam bakal mensomasi salahsatu media yang menuding jika pihaknya bersama Kades Citeureup main receh.

Teguh menegaskan, pihaknya murni mengawal aspirasi masyarakat sesuai tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) anggota dewan sebagai wakil rakyat.

“Kalau dalam waktu 1 x 24 jam media tersebut tidak klarifikasi, saya akan somasi,” kata Teguh Widodo, kepada wartawan, Rabu (03/10/2021).

Menurutnya, tudingan tersebut tidak mendasar dan dianggap fitnah, karena tidak berdasarkan bukti. Apalagi sudah mencatut nama lembaga dan partai.

“Kita tunggu klarifikasinya, jika tidak saya sudah siapakan puluhan pengacara untuk menindak pencemaran nama baik tersebut,” tutupnya.

Kades Citeureup Marwan Hermawan berharap  persoalan tersebut cepat menemukan solusinya nyata. Namun terkait tudingan main receh, pihaknya menanggapi dengan senyum, karena fokus pihaknya mengawal aspirasi masyarakat dan menanyakan kejelasan aturan.

Baca juga:  Menjadi Perhatian Khusus Ombudmas RI, KP2C Minta Pelaku Pencemaran Sungai Disanksi Berat

“Banner yang kita pasang itu untuk mempertegas. Ini aneh dan malah diputar balikan isunya,” katanya.

Menurutnya, aturan harus ditegakkan untuk kepentingan bersama. Karena, semua itu demi kepentingan umum, bukan kepentingan pribadi.

“Saya berharap persoaalnya cepat terang benderang, dan biar jelas semuanya,” singkatnya.

Sebelumnya diberitakan, jika anggota dewan dari PKS dan Kades Citeureup, dituding main receh. Padahal pihaknya hanya mengawal aspirasi masyarakat yang ingin adanya penataan pasar sesuai fungsinya.(Asb)

Tags: ,