Turnamen Mini Soccer Antar SKPD Semarakan HJB Ke-542

Sukaraja, Rakyatbogor.net – Pertandingan mini soccer antar Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) turut menyemarakkan peringatan Hari Jadi Bogor (HJB) ke-542 di Kabupaten Bogor. Turnamen tersebut diinisiasi oleh Ikatan Putra Putri Keluarga KORPRI (IKAPRI) Kabupaten Bogor.

Mewakili Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asnan membuka turnamen tersebut di Lapangan Sepak Bola Kecamatan Sukaraja, Rabu (5/6/2024). Turut hadir pada pembukaan turnamen tersebut, Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian beserta jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), Asnan mengatakan, turnamen mini soccer yang kita adakan ini, bukan hanya sekedar pertandingan sepak bola. Tetapi lebih dari itu, mini soccer mengandung filosofi yang selaras dengan semangat Hari Jadi Bogor ke-542, yakni babarengan, akur dan makmur.

Baca juga:  Persikabo 1973 Siap Meraih 3 Point Kontra Persija

“Dengan jumlah pemain yang sedikit, mengajarkan kita tentang pentingnya kerjasama tim. Di lapangan, setiap pemain memiliki peran penting dan saling mendukung satu sama lain. Kekompakan dan kerjasama tim adalah kunci utama untuk meraih kemenangan,” kata Asnan.

Asnan melanjutkan, dalam membangun Kabupaten Bogor yang maju dan sejahtera, dibutuhkan kerjasama dari semua pihak, baik pemerintah, masyarakat, maupun swasta. Sinergi dan kolaborasi menjadi sebuah keharusan, agar kita dapat mewujudkan Kabupaten Bogor yang lebih baik di masa depan.

“Saya mengajak, dengan semangat HJB ke-542, marilah kita jadikan lomba mini soccer ini sebagai ajang untuk mempererat persatuan dan kesatuan, serta menjunjung tinggi sportivitas,” tandas Asnan.(adi/*)

Tags: , , ,