Update Kasus Narkoba Penyanyi Anji

Foto: Anji Manji

BOGOR-Hingga saat ini musisi ternama dan mantan Vokalis Grup Band Drive. Anji masih terus menjalani menjalani pemeriksaan di satuan narkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Pelantun hits ‘Dia’ dan ‘Menunggu Kamu’ itu sebelumya ditangkap atas kepemilikan narkoba jenis ganjapada Jumat 11 Juni 2021 lalu.

Namun, Anji mengaku jarang-jarang mengkonsumsi ganja. Hal itu pun dilakoni Anji lantaran ada kesibukan seperti rekamanbarulah ia memutuskan untuk konsumsi ganja agar merasa rileks.

Dalam rilisnya. Rabu (16/06/2021) Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombespol Ady Wibowo mengatakan, pengakuan Anji sudah dua kali memesan.dan mengkonsumsi ganja sejak tahun 2020.

“Pengakuan dari yang bersangkutan sejak September 2020. Yang bersangkutan menggunakan narkotika jenis ganja ini. jadi memang menurut pengakuannya baru dua kali,” ujar Ady

 Jumat lalu Penyanyi Erdian Aji Prihartanto alias Anji ditangkap Polisi saat tengah asik menghisap Narkoba di jenis ganja minggu sore (13/06) Vokalis Grup Band Drive tersebut ditangkap Di Ruangan studio miliknya  Di Wilayah Cibubur bersama barang bukti narkoba.  

Baca juga:  Polresta Bogor Kota Tangkap Mucikari Prostitusi

Selama ini Anji aktif di media sosial dengan membagikan berbagai kegiatannya. Lewat akun akun Twitter miliknya @duniamanji, dengan 888.328 pengikut. dan akun Instagramnya,@duniamanji dengan 2,3 juta pengikut.

Beberapa waktu lalu Anji sempat menghebohkan publik dengan pendapatnya yang sering menyuarakan pandangannya tentang obat virus Corona.

Pada bulan Maret tahun 2013,lewat akun twitternya Anji Manji ia sempat berkomentar tentang narkoba .

“Gue lebih baik orang make narkoba sendiri, ngerugiin diri sendiri. Dibanding yang melakukan sesuatu, yang mengakibatkan orang terbunuh,” tulis akun twitter Anji Manji pada 25 Maret 2013.dan kini menjadi sorotan Netizen.

Tertangkapnya Anji menambah daftar panjang deretan artis pengguna Narkoba di Indonesia.( red)

Tags: , ,