Viral, Video Tarian Striptis Bikin Heboh Puncak

Foto : Royal Al Jazeerah Restaurant.(ilustrasi)

Cisarua – Sebuah Video tarian eksotis di Royal Al Jazeerah Restaurant and Cafe, di Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor Viral di media sosial. Video dengan durasi 30 detik tersebut memperlihatkan aktivitas tarian eksotis yang dilakukan oleh seorang perempuan asal timur tengah. Salah seorang penari eksotik dengan  menggunakan pakaian yang sangat minim dan nyaris tidak berbusana beraksi di depan pengunjung yang merekamnya.

Sementara di video lain nya Nampak aktifitas di dalam Café bernuansa timur tengah, video kedua dengan durasi 29 detik tersebut memperlihatkan hiruk pikuk pengunjung dan sejumlah perempuan tengah berpesta dengan iringan musik timur tengah. 

Viralnya video tarian eksotis tersebut sudah tidak asing lagi bagi warga di wilayah Puncak. 

“Kabar itu sudah lama kami dengar. Namun jika ini benar adanya, jelas ini jadi persoalan. Karena ini di Indonesia yang jelas berbeda dalam segala hal dibanding dengan negara lain apalagi yang kaitannya soal budaya. Kalaupun mau buka tempat hiburan dengan fasilitas seperti itu buka saja di negaranya, jangan di sini,” kata Taufik warga Cisarua, Minggu, (27/06/2021).

Baca juga:  Nikah Muda Marak di Masa Pandemi

Diakuinya, munculnya video yang tengah viral di media sosial (medsos) juga ramai diperbincangkan, salah satunya di grup medsos kawasan Puncak. Namun menurutnya, warga Puncak belum bisa memastikan kebenarannya sebelum ada informasi dari pihak terkait.

“Ya itu menjadi kewenangan pihak terkait. Namun kami meminta jika itu benar terjadi segera tindak tegas. Jangan sampai ada pihak yang bermain apalagi memanfaatkan situasi,” cetusnya.

Sabtu Siang (26/06/21) Sejumlah Petugas Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten mendatangi Café dan Resto Al Jazerah untuk memastikan video tarian tidak senonoh tersebut, bahkan Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah sempat berdialog dengan pemilik Café tersebut. 

Meski pemilik café telah mengakui jika video tarian tersebut dilakukan di tempatnya namun petugas Satpol PP tidak melakukan tindakan apapun.Selain menyajikan tarian striptis, Café dan Resto Al Jazerah juga dinilai melanggar protokol kesehatan di masa

Saat dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp (WA) Kasatpol PP Kabupaten Bogor Agus Ridhallah tidak memberikan keterangan apapun. (AS/WAN) 

Tags: ,