Wabup Iwan Setiawan , TMMD ke-112 di Klapanunggal Ditarget Tingkatkan Taraf Hidup Masyarakat

Klapanunggal – Wakil Bupati Bogor, Iwan Setiawan meninjau langsung hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-112 di wilayah Kodim 0621/Kabupaten Bogor di Desa Bojong, Kecamatan Klapanunggal, Kamis (14/10/21).

Wabup Iwan Setiawan mengatakan, dengan akses jalan baru diharapkan dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat, ekonomi bisa maju dan masyarakat bisa lebih berkembang.

“Tentunya, adanya Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor, yang terus berkolaborasi dengan TNI dan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan program TMMD,” kata Iwan, usai melakukan peninjauan TMMD ke 112 di Klapanunggal, bersama Kapok Sahli Pangdam III/Siliwangi, Brigadir Jenderal TNI Agus Supriyo Winarno, Danrem 061/Suryakancana, Brigjen TNI Achmad Fauzi, dan Dandim 0621 Kabupaten Bogor, Letkol Inf. Sukur Hermanto, Sekretaris Daerah, Burhanudin, dan jajaran Pemkab Bogor.

Baca juga:  Gudang Daging di Mekarsari Membuat Resah Masyarakat

Dengan TMMD ke-112 ini, dari yang sebelumnya jalan setapak kini bisa menjadi jalan besar yang dapat membuka aksesibilitas dan mendatangkan investasi dari para pelaku usaha, pelaku pariwisata dan kegiatan lainnya.

“Tentunya bisa membuka lapangan kerja,” terang Iwan.

Iwan menambahkan, pada program ini lokasinya juga sangat potensial, ada perumahan, ada tempat wisata, dan tempat usaha lainnya. jika sudah terbuka akses jalannya bisa menambah kegiatan-kegiatan yang dapat meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

“Jadi kalau suatu saat Bogor Timur pemekaran, wilayah ini juga akan menjadi salah satu pusat ekonomi dan akan menjadi ikon wilayah,” tutupnya.(Tf/As)

Tags: ,