Yayasan Pendidikan AL-Asiyah Siapkan 4 Rombel SMP dan 6 Rombel SMK

Foto : Kepala Yayasan Pendidikan Pendidikan AL-Asiyah, Achmad Miftahhussu'ud (duduk) bersama beberapa staf pengajarnya.(HRB)

Cibinong – Yayasan Pendidikan AL-Asiyah menyediakan kurang lebih 4 rombongan belajar (rombel) tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan 6 rombongan belajar untuk Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Ibnu Hamzah, pendaftaran peserta didik baru (PPDB) tahun ajaran 2021-2022.

 

Menurut Kepala Yayasan Pendidikan Pendidikan AL-Asiyah, Achmad Miftahhussu’ud , dua sekolah binaan yayasannya tersebut memang hanya membuka sedikit rombongan belajar. Hal itu dimaksudkan, agar konsentrasi belajar peserta didik bisa maksimal dalam menerima materi.

 

“Kami ingin memberikan yang terbaik kepada seluruh peserta didik. Sehingga di masa depan mereka bisa menjadi manusia yang berkualitas dalam hal pendidikan dan juga akhlak agama,” tuturnya kepada HRB, Kamis (27/06/2021).

 

Baca juga:  GP Ansor Kecamatan Rumpin Gelar PKD, Guna Cetak Kader Pemuda Militan

Bapak Ibtah sapaan akrabnya juga menyatakan, yayasan yang dipimpinnya ini juga memberikan keringanan biaya bagi peserta didik yang orangtuanya dari golongan kurang mampu.

 

“Apabila ada peserta dari keluarga yang ekonomi kurang mampu, kami akan memberikan biaya yang sangat terjangkau. Bahkan, bilamana orang tua merasa kurang mampu maka pihak sekolah akan memberikan keringanan terhadap siswa tersebut. Karena, bagi kami semua masyarakat berhak mendapatkan pendidikan, dan yang utama kita wajib mencerdaskan anak bangsa,” tutupnya.(Kiki/Irv)

 

 

Tags: